10 Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita Plus Gambar

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

Hubungan intim yang menggairahkan biasanya melibatkan berbagai variasi ketika bercinta. Karena itu kami ingin membagikan aneka posisi favorit dalam berhubungan intim. Tujuannya hanya agar kehidupan seksual pasangan suami istri tak jadi jenuh dan semakin indah..

1. The Bronco Buster

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

2. Lock and Pose

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

3. Private Lap Dance

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

4. Raising The Mast

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

5. Stand at Erection

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

6. Spooning it

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

7. The Bamboo Split

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

8. The Comfort Zone

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

9. The Puppet Master

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

10. Stoop Doggy Dog

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi


»»  READMORE...

2 Posisi Bercinta Ternikmat dari Kamasutra

Siapa yang tidak mengenal Kamasutra? Sebuah ajaran cinta tempo dulu yang menawarkan berbagai posisi seks terpanas. Dengan Kamasutra, Anda terbantu untuk mengggoda, mencumbu, dan memuaskan pasangan, juga diri sendiri.

Ajak pasangan Anda untuk saling memuaskan lewat aksi bercinta malam ini. Dengan referensi dua posisi bercinta terpanas ala kamasutra, yang siap memaksimalkan setiap langkah Anda mencapai puncak kenikmatan. Berikut posisi terpanas ala kamasutra tersebut :

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi


Baithe baithe
Tekniknya, pasangan duduk di sebuah kursi yang nyaman, tapi cukup kokoh, sementara kedua kakinya agak dibuka. Anda mengangkang di pangkuannya seraya bisa menatap wajahnya.

Tekuk lutut Anda, kemudian gunakan kaki Anda untuk menjepit bantalan kursi. Saat pasangan mencengkeram paha, pinggul, atau bokong Anda, Anda berpegangan pada bagian belakang kursi lalu mulai bergerak ke atas-bawah di sepanjang area kenikmatannya.

Sebenarnya, posisi woman on top ini tergolong klasik, tapi memberikan kenikmatan luar biasa untuk wanita. Dengan lutut Anda menekuk sementara tangan dan kaki digunakan untuk mencengkeram, maka ini menjadi gaya yang siap menambah gairah dan semangat bercinta.

Posisi ini juga sangat sempurna untuk bercumbu dengan pasangan dalam aksi ke atas-bawah yang cepat, kemudian melakukan gerakan memutar seluas mungkin. Plus, tubuh Anda cukup dekat untuk intimasi mencium, menyentuh, atau sekadar saling menatap.

Kamaal ka yoga
Posisi bercinta ini membantu pasangan untuk bisa nyaman selama bersanggama. Anda menghadap ke wajahnya, duduk di pangkuan seraya menungganginya, dengan kedua kaki Anda merangkul pinggangnya dengan nyaman.

Berpelukanlah satu sama lain, lalu kunci bibir alias berciuman sambil saling berbagi napas. Jadi, ketika Anda membuang nafas, pasangan menariknya, dan seterusnya. Ketika Anda menarik napas, mainkan pinggul dan kencangkan otot-otot vagina Anda.

Bagi pencinta yoga, posisi ini sangat sempurna. Sinkronisasi antara pernapasan dan gerakan secara bersama-sama ketika berada di posisi ini akan memperdalam keintiman Anda. Selanjutnya, bersama-sama merasakan gelombang klimaks.

PS : Untuk rekan-rekan yang biasa mengunjungi blog ini, mungkin bingung dengan artikel saya yang tidak seperti “biasanya” ini. Dimana saya biasa mem-posting artikel-artikel tentang SEO dan blogging. Sebenarnya ini salah satu “uji coba” saya dalam SEO, yaitu nembak keyword “kamasutra“. Apakah saya bisa “nembus” 10 besar untuk pencarian “kamasutra“? (saat saya buat posting ini, hasil pencarian kamasutra 8.870.000).

Disamping itu, saya juga lagi bosan sich untuk posting tentang “ilmu-ilmu”… Pengen yang rileks sedikit gitu dech…

Selamat menikmati dan mohon sharing-nya ya….

»»  READMORE...

Posisi Hot Bercinta Terbaik Layak Dicoba

Private Lap Dance
Saat bercinta, posisikan tubuh Anda berada di atas pasangan. Sebagian dari wanita senang berada di atas pasangannya karena dapat lebih merasakan kenikmatan yang menggoda dan mencapai daerah G-spot Orgasme. Jangan lupa lakukan gerak maju sambil menekan tulang pubis Anda. Ada juga yang sanggup melakukan posisi jongkok tanpa berpegangan pada tubuh pasangannya sambil melakukan penetrasi. Wanita seperti inilah yang membuat pria menjadi ‘terkapar’

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

The Comfort Zone
Sebagian besar wanita suka dengan posisi ini, yang melibatkan seluruh bagian tubuh mulai dari kontak mata, bahasa tubuh dan komunikasi dalam dian namun sarat makna. Wanita suka diperlakukan romantis. Dalam posisi ini Anda bisa meletakkan bantal di bawah pinggul dan minta pasangan Anda untuk merangkul dan mengangkat pinggul Anda dengan kedua tangannya. Dengan gaya ini Anda berdua bisa melakukan semua manuver yang diinginkan

Stand At Erection
Gaya ini membuat pasangan Anda cepat “keluar”, tapi dengan gaya ini dijamin Anda akan orgasme lebih dari sekali kali. Caranya posisi Anda duduk di atas meja, mesin cuci (pastikan posisinya stabil dan kuat menopang tubuh Anda dan pasangan) sambil membuka kaki Anda lebar-lebar. Kemudian biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi perlahan-lahan. Dijamin Mr.P nya meggelitik G-spot Anda.

Spooning It
Gaya ini dilakukan secara perlahan-lahan dan berirama. Anda berdua dalam posisi tidur terlentang dan Anda membelakangi tubuhnya dan pasangan Anda mulai melakukan penetrasi dari belakang. Katakan padanya bahwa mencium telinga Anda adalah salah satu ‘turn-on thing’. Posisi lain yang patut Anda coba adalah memutar tubuh berhadapan dengan tubuhnya. Angkat satu kaki Anda ke belakang bokong pasangan Anda. Biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi.

Stoop Doggy Dog
Anda akan merasakan kenikmatan dan rangsangan yang sangat hebat dalam gaya ini. Khusus untuk si dia dapat melakukan penetrasi penuh. Untuk gaya ini Anda harus tengkurap setengah badan dan posisi pasangan tepat di belakang bokong Anda. Selanjutnya biarkan dia melakukan penetrasi sambil berpegangan pada pinggang Anda

Tidak ada salahnya untuk sedikit lebih agresif dan mencoba hal-hal baru kan?

»»  READMORE...

Enam Posisi Bercinta yang Disukai Perempuan

Setidaknya ada enam posisi bercinta yang disukai perempuan karena lebih nyaman dan berpeluang besar mengantarkan orgasme.

Pertama adalah posisi di atas. Jika perempuan meminta giliran berkendara, jangan berprasangka superior dan sejenisnya. Biasanya, karena perempuan itu dalam kondisi puncak dan penuh energi.

cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

Pada posisi ini perempuan bisa memutuskan ingin mencapai orgasme klitoris atau jelajah G-spot.

Kedua adalah posisi duduk. Gaya bercinta ini banyak dilakukan saat makan malam romantis yang ternyata kelewat bergairah.

Si perempuan duduk di kursi yang sedikit lebih tinggi sehingga sejajar dengan posisi pria berdiri saat penetrasi. Posisi bercinta seperti ini mempercepat rangsang G spot, namun juga berpeluang ejakulasi dini. Karena posisi bercinta seperti ini dilakukan bukan di tempat tidur, sensasi spontanitas lebih terasa. Apalagi jika dilakukan di tempat umum.

Posisi klasik misionaris, alias perempuan di bawah. Posisi ini tergolong legendaris dan menciptakan kedekatan amat sangat dengan pasangan.

Posisi ini mutlak memerlukan dukungan tempat tidur nyaman. Ini adalah posisi yang memungkinkan seluruh aktifitas fisik, mencium, menyentuh, meremas, main mata dan pijatan atas bawah dapat dilakukan dalam ritme yang diinginkan.

Posisi keempat adalah CAT atau coital alignment technique, tergolong sederhana. Pada prinsipnya seperti posisi misionaris, namun si pria memajukan badannya beberapa sentimeter, sehingga Mr Dick lebih dulu menyentuh klitoris. Si pria meluruskan kakinya dan perempuan menaik-turunkan pelvis.

Posisi kelima adalah doggy style. Gaya ini umumnya merupakan salah satu favorit pria. Karena lebih mudah menemukan G spot perempuan. Dan dengan sedikit usaha saja, si perempuan bisa orgasme berulangkali.

Penetrasi dari samping ini bisa menyentuh G spot wanita dari berbagai sudut. Lagi pula, doggy style secara alami dapat membuat Anda dan pasangan lebih liar dalam bercinta.

Posisi keenam yang menjadi kesukaan perempuan adalah menyamping berhadapan. Karena badan hanya ditumpukan pada satu sisi, proses penetrasi bisa lebih lama dan pelan-pelan. Posisi ini dianjurkan untuk pria yang mudah ejakulasi. Untuk gaya ini diperlukan lebih banyak gerakan pelvis perempuan. Gunanya, agar sensasi bercinta tetap terjaga dan si pria tetap ereksi keras dan lama.

inilah.com

»»  READMORE...

Posisi Bercinta Yang Nyaman dan Nikmat

Posisi bercinta dengan pasangan berbaring tengkurap pada ranjang dengan kaki yang dibuka lebar, sementara Anda berbaring di atas pahanya, merupakan salah satu gaya bercinta yang memberikan peluang agar penetrasi berlangsung dengan lancar. Untuk memudahkan masuk dari belakang sebaiknya menempatkan bantal di bawah perut pasangan untuk menaikkan sudut pinggulnya. Dia juga bisa menempatkan bantal di bawah kepala untuk menambah kenyamanan.

Kebanyakan lelaki merasa kesulitan untuk menetapkan irama dengan posisi ini. Masalahnya, penny cenderung sering terpeleset keluar dari lubang veggy dan memaksa pasangan untuk memulai dari depan. Oleh karena itu, atur waktu dan mulailah dengan dorongan dangkal perlahan sampai akhirnya Anda dapat mengatur irama yang seimbang.

Posisi lain adalah dengan menengadah. Duduk-duduk ketika bercinta adalah kebahagiaan yang sebenarnya. Hal ini memberikan waktu pada pasangan untuk mendiskusikan perasaan mereka tentang saat yang penuh gairah menggelora.
cara membuat anak, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak perempuan, anak kembar, anak pintar, cowok, cewek, suami istri, video, bayi

Anda bisa mencoba beberapa posisi yang dipersembahkan untuk kepuasan senggama yang santai, yaitu dengan posisi telungkup. Caranya, Anda berbaring terlentang sementara pasangan berbaring di atasnya dengan punggung menekan dada Anda. Jika Anda bisa mendukung berat badan pasangan dengan nyaman, posisi ini sangat menyenangkan.

Cara ini memberi peluang bagi Anda untuk mudah mencapai klitoris yang bisa dipijat selama bercinta. Posisi ini sangat bagus pula untuk pasangan yang sedang hamil, karena tidak memberi tekanan pada bagian depan tubuhnya.
»»  READMORE...