Tips Cara Membuat Anak Perempuan

Anak merupakan buah cinta dari dua pasang insan, yang mana dimaksudkan untuk meneruskan keturunan, dan sebagainya. Tulisan ini saya rangkum dari acara BCG (belum cukup gede) yang ditayangkan di Trans7 (bukan promosi, hanya menyampaikan sumber) tadi malem (01 Juni 2008).

Dalam acara tersebut, dr. Boyke yang terkenal sebagai seksolog menyampaikan tips cara melakukan hubungan suami isteri agar mendapat anak “perempuan”. Sebelumnya, saya perlu tegaskan bahwa ini hanya sekadara tips dari pakarnya yang notabene adalah manusia juga. Sedangkan yang menentukan semuanya adalah yang Di Atas. Tapi ga ada salahnya kalo kita coba (kalo saya seh belom boleh, belom merit seh… -promosi dikit-… he…).

Kayaknya udah terlalu banyak basa basi, so kita lanjut ke tipsnya :

1. Lakukan hubungan seks pada hari ke-12 siklus haid (hari pertama dihitung sejak hari haid pertama).

2. Untuk pria, minimal 3 bulan sebelum melakukan “hubungan yang direncanakan” ini hendaknya banyak mengkonsumsi sayuran. Alangkah lebih baik jika menjadi vegetarian.

3. Untuk wanita, justru sebaliknya, yakni banyak mengkonsumsi daging dan sejenisnya.

4. 15 menit sebelum berhubungan, cuci vagina dengan segelas air yang diberi 1 sendok cuka, hal ini adalah untuk mengkondisikan pH vagina dalam keadaan asam (apabila pembuahan dilakukan pada saat pH asam kemungkinan menghasilkan anak perempuan dan sebaliknya)

5. Berdo’a,,,

Demikian tips dari saya, semoga bermanfaat bagi anda yang menghendaki anak perempuan. Masalah berhasil atau tidaknya, saya tidak bertanggung jawab, karena sekali lagi yang menentukan adalah Yang Maha Kuasa.

1 comment:

  1. weh... saya cukup melakukan yang no 5 ajalah kalau dah nikah ntar...:)

    ReplyDelete