Cepat Dapat Anak/Hamil Seks untuk Pengantin Baru

Memiliki anak bagi pasangan suami istri adalah sesuatu yang sangat diharapkan dan ditunggu-tunggu. Untuk mendapatkan anak kedua belah pihak baik suami dan isteri harus melakukan suatu kegiatan untuk memperoleh keturunan yaitu kegiatan melakukan hubungan seks. Hubungan seks bermanfaat tidak hanya untuk kesenangan saja namun juga untuk reproduksi yang menghasilkan anak.

Untuk mendapat anak harus terlebih dahulu didului oleh proses hubungan intim suami istri, hamil dan melahirkan. Terkadang untuk melalui tahap proses yang pertama pasangan pengantin yang baru menikah mengalami kesulitan pada malam pertama. Kesulitan tersebut dapat memicu pertengkaran dan emosi jika masalah tersebut tidak cepat diselesaikan.

Sebagian wanita perawan sulit untuk ditembus untuk diperawani pada malam pertama karena selaput dara pada vagina masih utuh dan ukuran penis pria yang umumnya besar dapat menyulitkan proses hubungan seks pertama kali. Apalagi si perempuan yang masih gadis tersebut merasa sudah ketakutan duluan dan merasa sakit ketika hendak ditembus.

Untuk menembus keperawanan seorang istri yang masih gadis sebaiknya dilakukan pada posisi ini :

0. Sebelumnya lakukan kegiatan pemanasan / foreplay yang membuat si istri terangsang sehingga kemaluan / vagina istri basah.

1. Istri terlentang tiduran biasa dengan kedua kaki agak sedikit dilebarkan ke samping sekitar 30 s/d 45 derajat (bukan ngangkang). Kali tidak ditekuk ke atas tetapi bisa lurus atau sedikit ditekuk ke samping kiri kanan.

2. Suami menindih istri (tangkurap di atas tubuh istri) dengan pinggul berada di depan selangkangan istri dengan posisi penis
berada di depan liang / lubang vagina. Posisi badan bisa menempel tubuh istri maupun tidak menempel.

3. Atur posisi yang enak sebelum penetrasi penis ke vagina, jika perlu suami sangga badan sendiri dengan tangan agar tidak memberatkan istri. Si istri membantu suami dengan mengarahkan penis ke lubang kemaluannya.

4. Suami lalu menyodokkan penis ke arah vagina istri secara perlahan dan jangan terlalu dipaksa karena bisa membuat istri trauma. Awalnya mungkin istri akan mengalami kesakitan hebat dan menangis karena selaput dara pada vagina sobek dan berdarah ketika penis masuk untuk yang pertama kali. Tenangkan istri hingga rileks dan siap melanjutkan hubungan suami istri.

5. Mulai lagi tahap nomor 4 (empat) secara pelan-pelan karena jika sudah on atau horni vagina istri akan basah dan memudahkan penis untuk masuk lebih dalam. Jangan memaksa masuk lebih dalam jika istri kesakitan. - organisasi.org -

6. Jika sudah berhasil keluar masuk dengan lancar maka gerakan maju mundur bisa dipercepat yang nantinya akan menimbulkan orgasme suami yang menyemburkan sperma ke dalam vagina atau rahim istri. Jangan ubah posisi dulu dan lakukan posisi ini saja selama malam pengantin / malam pertama.

7. Setelah kegiatan senggama / hubungan seks berhasil memecahkan keperawanan istri dan menyalurkan sperma suami ke istri maka istri jangan langsung bersih-bersih. Pantat istri harus diganjal bantal sambil tiduran dan usahakan agar sperma tidak banyak mengalir keluar vagina. Jumlah sperma yang banyak dibutuhkan untuk membuahi sel telur di dalam sistem reproduksi istri. Lakukan selama 15 s/d 30 menit baru boleh beres-beres tetapi jangan dibersihkan ketika mandi. Cukup bersihkan permukaan vagina saja, jangan di lubang. Mungkin nanti cairan sperma akan masih sering meleleh ke luar, biarkan saja karena itu normal.

8. Pada hubungan intim selanjutnya bisa dicoba posisi lain yang mudah. Ingat istri bukan wanita penghibur sehingga tidak bisa melakukan posisi yang ekstrim dan sulit. Posisi mengangkang pun belum tentu bisa dinikmati istri. Posisi yang mudah hanya posisi yang telah dijelaskan di atas. Posisi tersebut juga memudahkan sperma membuahi sel telur untuk mendapat kehamilan.

Semoga anda sukses mengambil keperawanan / kesucian istri anda yang sah secara hukum dan agama. Hindari melakukan zina dengan perempuan yang bukan pasangan sah anda agar tidak menyesal nanti di akhirat kelak. Hormati istri anda sendiri dan jangan memaksa karena saya yakin anda juga tidak suka dipaksa-paksa.

Bagi yang belum menikah jadikan ini sebagai bahan pelajaran saja dan jangan pernah sekali-sekali dipraktekkan karena dapat menghancurkan hidup anda dan pasangan zina anda seumur hidup. Sex bukan untuk coba-coba dan bersenang-senang tetapi untuk menunjang kebahagiaan hidup. Menikahlah jika sudah siap dan mampu karena menikah / kawin yang sah dapat menjaga pandangan dan diri kita dari hal-hal buruk. JANGAN ZINA OKE!

No comments:

Post a Comment