Ingin Anak Cowok atau Cewek, Cara membuat Anak

bayi

Menurut penelitian ilmiah oleh para ahli genetika, kondisi asam dan basa di mulut rahim mempengaruhi kecenderung untuk memiliki anak laki-laki atau perempuan.

Bahkan seorang dokter dan ahli dalam bidang fisiologi pembiakan manusia, Shettles, tak hanya mengejutkan dunia ilmu pengetahuan mengenai bayi tabung atau konsepsi tabung reaksi, tetapi juga terkenal dalam hal penelitian dan penemuan tentang bagaimana caranya memilih jenis kelamin bayi yang diinginkan.

Ada beberapa cara yang patut dicoba kalau kita pengen punya anak cowok atau cewek.

Kalau Pengen Anak Cowok :

  1. Posisi melakukan hubungan intim, posisi tubuh harus diatur sedemikian rupa agar sperma suami bisa mencapai sedekat mungkin dengan mulut rahim yang terbuka. Untuk itu diperlukan penetrasi penis yang cukup dalam. Dengan posisi tubuh miring diharapkan mempermudah apa yang diharapkan.
  2. Suatu penelitian menunjukan bahwa semakin tinggi jumlah sel sperma yg membuahi sel telur, maka kemungkinan memperoleh untuk memperoleh anak laki-laki juga semakin meningkat, salah satu cara adalah melakukan puasa dan melaksanakan saat ovulasi terjadi, dengan cara mengukur suhu tubuh istri, memperhatikan lendir cervix, atau melalui perhitungan 14 plus minus satu hari dari menstruasi berikutnya.
  3. Lingkungan yang hangat akan membunuh sel sperma, hindari pakaian dalam yang terlalu ketat.
  4. Hindari mandi sauna sebelum bersetubuh
  5. Suasana mulut rahim yang basa adalah lingkungan yang paling sesuai, saat wanita orgasme lingkungan basa ini otomatis terjadi.
  6. Minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan persetubuhan disinyalir bisa membuat sel sperma lebih garang dlm membuahi sel telur.
  7. Pilihan posisi istri di atas dan suami di bawah, agar istri lebih cepat. Setelah istri orgasme, posisi berubah: suami mengalami orgasme menghampiri dari belakang, sehingga sperma dapat langsung menerobos ke mulut serviks.
  8. Sebaiknya tidak melakukan hubungan kelamin sampai puncak subur sehingga jumlah sperma yang relatif banyak dan dapat memperbesar kemungkinan memperoleh bayi laki-laki.
  9. Sebaiknya setelah selesai, istri mengangkat kedua kaki ke atas dalam posisi terlentang selama 5 – 10 menit sehingga sperma tidak tertumpah keluar dan dapat tinggal lebih lama di liang vagina.

Kalau Pengen Anak Cewek :

  1. Diperlukan lingkungan yang asam untuk proses ini, sehingga penetrasi penis tidak boleh terlalu dalam sebab lendir cervix bersifat lebih basa.
  2. Hubungan dilakukan kira 3 hari sebelum ovulasi terjadi. Hal ini bertujuan agar seluruh sperma Y mati, sedangkan sperma X hidup dan membuahi sel telur.
  3. Diet tinggi kalsium dan magnesium juga dapat memperbesar kemungkinan tumbuhnya janin perempuan dalam rahim.
  4. Sebelum anda melakukan persetubuhan ,beberapa kali liang vagina dibilas dengan campuran: 1 liter air dan 2 sendok makan garam meja putih.
  5. Sang istri hendaknya menghindari orgasme karena reaksi orgasme akan mengeluarkan sekresi alkalis yang akan menetralisir lingkungan asam, akibatnya lingkungan non asam nanti akan melemahkan gino-sperma.
  6. Pilihan posisi muka berhadapan muka, suami dari atas dan istri di bawah, agar sperma tidak langsung menerobos ke mulut serviks.
  7. Sebaiknya suami pada saat-saat terjadinya orgasme dan ejakulasi jangan melakukan penetrasi penis yang dalam coba cabut sebagian.
  8. Mengadakan hubungan kelamin setelah haid setiap 2 hari secara teratur samapai 2 – 3 hari sebelum ovulasi akan lebih baik. Karena jumlah sperma yang relatif sedikit akan memperbesar kemungkinan memperoleh bayi perempuan. Nah gimana ??? Kalau udah tahu caranya, nggak ada salahnya untuk mencoba kan.

No comments:

Post a Comment